Sukses

Massa PDIP Mulai Menuju Istana

Ribuan simpatisan dan kader PDIP yang sejak pagi tadi sudah memenuhi Tugu Proklamasi, mulai bergerak menuju Istana Merdeka.

Liputan6.com, Jakarta: Ribuan simpatisan dan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang sejak pagi tadi sudah memenuhi Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, mulai bergerak menuju Istana Merdeka, Selasa (27/3).

Gabungan massa dari wilayah Jabodetabek ini sebelumnya sempat bertolak dari bekas gedung sekretariat PDIP di Jalan Diponegoro Nomor 58, Menteng Jakarta Pusat. Beberapa lama kemudian, massa menuju ke Istana Negara menggunakan iringan kendaraan roda empat dan roda dua. "Sebelum ke istana, kita akan berkumpul di Lapangan Banteng, kita parkir di sana. Setelah itu baru massa jalan kaki ke Istana," ujar simpatisan PDIP yang enggan menyebut namanya itu kepada Liputan6.com di Tugu Proklamasi.

Namun demikian, sebagian massa yang tiba di Tugu Proklamasi sejak pukul 05.00 WIB itu masih berada di sana menunggu kedatangan sebagian kader lainnya.(ASW/ARI)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.