Sukses

Perampok Bacok Dua Polisi

Kedua korban dianiaya sekelompok orang bersenjata parang, golok, serta pisau dan senjata api. Kelompok itu diduga akan merampok.

Liputan6.com, Bekasi: Aksi kejahatan menggunakan senjata api dan senjata tajam kian mengganas. Kali ini korbannya dua personel Kepolisian Sektor Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Ahad (25/3). Kedua korban dianiaya sekelompok orang bersenjata parang, golok, serta pisau dan senjata api. Kelompok itu diduga akan merampok.

Salah seorang polisi yang menderita luka akibat dibacok perampok, kini terbaring di ruang perawatan intensif atau ICU Rumah Sakit Karya Medika, Cibitung, Bekasi. Polisi itu adalah Brigadir Jaka Setiawan. Sementara, sang rekan Brigadir Harry Sasongko menderita luka ringan karena berhasil melarikan diri. Sedangkan Jaka menghadapi empat perampok.

Peristiwa pembacokan berawal dari laporan warga soal delapan orang yang sedang nongkrong di warung bakso di Jalan M.T. Haryono, Kampung Jati di Desa Burangkeng, Setu, Ahad dini hari.

Kedua anggota kepolisian itu pun segera mengecek laporan tersebut. Setiba di lokasi kejadian, kedua polisi itu berupaya menegur para pelaku. Namun, mereka justru diserang dengan tembakan senjata api dan bacokan senjata tajam. Sempat terjadi baku tembak, tapi tak mengenai anggota kepolisian.

Hingga saat ini polisi masih memburu para pelaku. Identitas mereka sudah diketahui.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini