Sukses

Mencemari Lingkungan, Peternakan Dirusak Massa

Peternakan sapi PT Pasir Tengah di Cikalong Kulon, Cianjur, Jawa Barat, dirusak ratusan warga tak di kenal. Diduga, amuk massa dipicu perusahaan yang dianggap mencemari lingkungan sekitar.

Liputan6.com, Cianjur: Ratusan orang tak dikenal merusak Kantor PT Pasir Tengah di Cikalong Kulon, Cianjur, Jawa Barat, Ahad (25/3) dini hari. Ruang satuan pengamanan atau satpam, mes pegawai, serta satu mobil dan sepeda motor dirusak massa.

Amuk massa berawal ketika warga sekitar sudah menegur berapa kali kepada pihak perusahaan untuk membenahi sistem pembuangan limbah kotoran sapi. Kotoran limbah sapi telah mencemari lingkungan dan sawah milik warga di empat desa di Kecamatan Mande dan Cikalong Kulon.

Kesal lantaran tuntutan mereka tidak pernah digubris, ratusan orang kemudian mendatangi ke peternakan dan merusak fasilitas. Termasuk, beberapa kendaraan yang ada di area peternakan sapi.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini