Sukses

Pelajar SMA Tewas di Tangan Geng Motor

Aksi kriminal geng motor Sukabumi kembali memakan korban tewas. Kali ini korbannya seorang pelajar kelas 1 siswa SMAN 1 Sukabumi, Rizki Maulana. Korban tewas setelah dibacok anggota geng motor.

Liputan6.com, Sukabumi: Aksi kriminal geng motor Sukabumi kembali memakan korban tewas. Kali ini korbannya seorang pelajar kelas 1 siswa SMAN 1 Sukabumi, Rizki Maulana. Korban tewas setelah dibacok anggota gerombolan geng motor di Jalan Otista, Kota Sukabumi.

Tak hanya Rizki, dua temannya Eldian dan Salman yang kebetulan sedang melintas di lokasi tersebut juga menjadi korban keberingasan para bajingan tersebut. Mereka terluka parah dan kini dirawat di RS R Syamsuddin, sementara Rizki tewas terluka akibat bacokan senjata clurit di bagian punggung dan kepala. Menurut ayahandanya, Jarkoni, ketika itu Rizki sedang dalam perjalanan menuju ke rumah temannya.

Kelompok berandalan geng motor sebelumnya telah dibubarkan dan menggelar deklarasi di halaman Mapolresta Sukabumi. Namun rupanya janji itu hanya basa basi dan korban terus berjatuhan. Harus ada tindakan tegas untuk menumpas aksi kriminal mereka. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.