Mantapnya Genteng Terbaru Si Mantap

  • Usaha Anda
  • 0
  • 25 Mar 2012 13:09

120325ua.jpg
Liputan6.com, Jakarta: PT Tata Logam Lestari meluncurkan produk terbaru Si Mantap, Sakura MX, dalam roadshow di Makassar, Sulawesi Selatan, belum lama ini. Dalam kesempatan itu, hadir Presiden Direktur Blue Scope Indonesia Cheong Ku Wei, mitra tunggal bahan baku baja Si Mantap.

"Kami sangat bahagia menjadi bagian dari misi fenomenal Tata Logam selama 15 tahun ini. Kemitraan kami kuat karena adanya saling percaya. Tapi yang paling penting, kami satu pikiran untuk urusan kualitas produk," kata Cheong Ku Wei dalam program Usaha Anda SCTV, Ahad (25/3).

Sakura MX memiliki empat tipe, yakni Puma, Cheetah, Leopard, dan Jaguar. Genteng yang cocok bagi bangunan minimalis modern itu tersedia dalam berbagai variasi warna. "Saya yakin sekali produk ini akan sukses seperti produk-produk terdahulu," ujar distributor asal Makassar, Sony Koeswojo.

"Banyak manfaat dari temu pelanggan ini. Kita bisa menangkap apa sih kehendak konsumen. Selain itu, kita juga bisa melihat  peluang yang ada di pasaran," ujar Direktur Eksekutif PT Tata Logam Lestari Wulani Rismono.

Tak berbeda dengan Makassar, di Surabaya pun roadshow berjalan meriah. Sakura MX yang baru diluncurkan diprediksi akan digemari masyarakat. Selain bisa digunakan di kawasan residensial, genteng terbaru itu cocok untuk kantor atau rumah ibadah.

"Saya rasa sih pasti sukses ya, karena dilihat dari model, quality-nya kan orang sudah tahu, ya. Produknya Tata Logam pasti diterima di masyarakat," ujar salah seorang distributor di kota itu.(ASW/SHA)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler