Sukses

Jejak Tapak Kaki Raksasa Jadi Tontonan Warga

Tapak kaki raksasa yang berukuran tiga kali ukuran normal kini jadi tontonan warga. Tidak hanya warga Dusun Timbo-timbo, Majene, Sulbar, yang ingin melihat langsung, tapi juga warga kabupaten tetangga.

Liputan6.com, Majene: Sejak ditemukan, tapak kaki raksasa dengan panjang 64 sentimeter dan lebar 26 sentimeter, langsung membuat heboh warga di Dusun Timbo-timbo, Majene, Sulawesi Barat. Pantauan SCTV, Ahad (25/3), warga termasuk dari daerah lain terus berdatangan ingin melihat tapak kaki raksasa itu.

Berbagai spekulasi muncul terkait penemuan tapak kaki berukuran tiga kali tapak kaki biasa tersebut. Ada yang percaya tapak kaki berasal dari mahluk raksasa yang berjalan ke arah Bukit Salabose. Sebab tapak kaki ini juga ditemukan di areal perkebunan.

Namun sebagian lain meyakini tapak kaki hanya buatan orang iseng untuk menarik perhatian. Kini sejumlah dinas terkait sedang menyelidiki tapak kaki raksasa untuk menjawab berbagai spekulasi agar tidak meresahkan masyarakat [baca: Warga Temukan Jejak Tapak Kaki Raksasa].(IAN)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini