Sukses

Penculik Sadis di Bantaeng Menyisakan Trauma

Misteri penculikan sadis di Bantaeng, Sulawesi Selatan, kini menjadi momok menakutkan bagi warga. Belakangan titik terang mulai didapat polisi.

Liputan6.com Bantaeng: Misteri penculikan sadis di Bantaeng, Sulawesi Selatan, kini menjadi momok menakutkan bagi warga. Delapan anak perempuan telah menjadi korban. Tak cuma diculik, kemaluan mereka juga dilukai dengan silet. Salah satunya adalah Melati, sebuat saja demikian.

Bocah perempuan itu masih ingat jelas peristiwa yang terjadi malam hari, saat ia diculik pria besar dan dibawa ke tengah persawahan. Sudah setahun kisah duka itu berlalu, namun Melati masih trauma. Masih terbayang kesadisan pelaku yang dengan teganya melukai alat kelamin Melati dengan silet.

Melati tak sendirian, ada tujuh anak perempuan lainnya yang menjadi korban si penculik sadis. Bahkan, salah satunya seorang bayi berusia enam bulan yang terpaksa mendapat 33 jahitan.

Peristiwa ini telah terjadi sejak 2010, namun polisi belum menemukan pelaku. Belakangan titik terang mulai didapat. Sketsa wajah pelaku pun sudah dikantongi polisi.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.