Sukses

Ratusan Mahasiswa Padati SGTC di Balairung Unair

Ratusan mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia menyempatkan diri datang ke Kampus Universitas Airlangga (Unair), Surabaya, Jawa Timur untuk mengikuti acara SCTV Goes to Campus (SGTC).

Liputan6.com, Surabaya: Ratusan mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia menyempatkan diri datang ke Kampus Universitas Airlangga (Unair), Surabaya, Jawa Timur untuk mengikuti acara SCTV Goes to Campus (SGTC). Mereka pun ikut mencoba ajang audisi sebagai presenter berita dan reporter Liputan6.

Antusiasme para mahasiswa terlihat memadati ruang Balairung Unair. Mereka datang tak hanya dari wilayah Jawa Timur saja, namun juga ada yang berasal dari Batam, Palembang, dan Makassar.

Seorang peserta SGTC, Aisyah mengatakan sangat senang bisa mengikuti acara ini. Di SGTC para peserta mendapatkan pelatihan singkat tentang seluk beluk jurnalistik televisi, mencoba merasakan menjadi reporter, dan bahkan menjajal kemampuannya menjadi presenter berita televisi.

SGTC di Unair akan berlangsung hingga Kamis (22/3). (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini