Sukses

Jum Tak Percaya Suaminya Teroris

Jum istri salah satu terduga teroris yang ditembak mati di Bali, tak percaya bahwa suaminya teroris. Ibu dua anak ini kini dalam kondisi syok dan menutup diri dari orang lain.

Liputan6.com, Badung: Peristiwa pascapenggerebekan dan penindakan tegas Densus 88 terhadap para terduga teroris di Bali meninggalkan kepedihan bagi keluarga mereka. Salah satu keluarga Anang, terduga teroris yang tinggal di Jimbaran, Bali sangat syok setelah mendengar kabar tersebut.

Anang alias AG adalah satu-satunya terduga teroris yang tinggal dan menetap di Bali. Anang yang bekerja  sebagai tukang bangunan itu berasal dari Jember dan telah tinggal di Bali selama empat tahun. Pria yang dikenal pendiam itu tinggal di sebuah kamar kos bersama istri dan kedua anaknya di Jalan Celagi Basur, Jimbaran.

Sang istri, Jum yang sangat syok dengan peristiwa penembakan suaminya, kini menutup diri terhadap tetangga. Ibu dua anak tersebut tidak percaya, bahwa suaminya disebut-sebut sebagai tersangka teroris. Namun demikian, dirinya hanya bisa pasrah

Anang adalah salah satu dari lima terduga teroris yang ditembak mati Densus 88 di kawasan Blanjong, Sanur, Bali, Sabtu (17/3) lalu. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.