Sukses

Dari Banjarmasin untuk Audisi Presenter

Audisi presenter Liputan 6 SCTV yang berlangsung di Universitas Airlangga, Surabaya, Jatim, juga diikuti peserta dari Banjarmasin, Kalsel. Mereka ingin menguji kemampuan di dunia presenter.

Liputan6.com, Surabaya: SCTV Goes to Campus atau SGTV telah sampai ke Surabaya, Jawa Timur. Kali ini, SGTC berlangsung di Universitas Airlangga. Audisi presenter Liputan 6 SCTV tetap menjadi favorit untuk diikuti para peserta SGTC. Para peserta tak hanya dari Surabaya, Malang, dan Sidoarjo, ada juga dari luar Jawa Timur.

Aisyah adalah salah satunya. Ia datang khusus dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan, khusus untuk mengikuti SGTV. "Saya ingin berkompetisi dengan para peserta lain," kata Aisyah mengenai alasannya mengikuti SGTC kepada reporter Lousia Kusnandar, Rabu (21/2) siang. Aisyah yang mendapat dukungan penuh keluarga ingin menguji kemampuannya di dunia presenter.

Hingga siang ini, tercatat sudah sekitar 95 orang terdaftar mengikuti audisi presenter. Di antara mereka ada yang belum siap dalam hal penampilan dan tampak grogi.

Selain audisi presenter, SGTC juga mengadakan workshop Liputan 6 SCTV. Sejumlah pembicara dihadirkan dalam acara ini, antara Koordinator Liputan 6 Abbas Yahya dan presenter Anastasya Putri.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.