Sukses

Polisi Makassar Bubarkan Balap Liar

Balapan liar geng sepeda motor yang dipengaruhi minuman keras di Makassar, Sulawesi Selatan, dibubarkan paksa oleh polisi. Ulah gerombolan geng motor sudah sangat meresahkan karena sudah menjurus ke kriminal.

Liputan6.com, Makassar: Polisi dan warga kembali membubarkan paksa kawanan geng sepeda motor atau pembalap liar yang dipengaruhi minuman keras di Makassar, Sulawesi Selatan, baru-baru ini. Ulah mereka terus merajalela sehingga membuat warga resah dan ketakutan.

Polisi membubarkan mereka ketika beraksi di Jalan Veteran Utara, Makassar. Pembubaran itu membuat sejumlah kawanan geng motor kalang kabut dan berupaya menghindari polisi.

Polisi dan warga juga menemukan sarang kawanan geng motor tidak jauh dari lokasi balapan. Mereka sedang menggelar pesta minuman keras yang diduga sebagai pemicu di balik aksi brutal kawanan geng motor.

Dalam pembubaran paksa kali ini, puluhan anggota geng motor bersama sepeda motor yang digunakan diseret ke kantor kepolisian. Termasuk barang bukti berupa sejumlah minuman keras.(ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini