Sukses

Tawuran di Bekasi, Warga Terkena Panah

Dua warga menjadi korban tawuran di Bekasi. Satu mengalami luka bacok, sedangkan seorang lagi terkena busur panah sehingga harus dibawa ke rumah sakit.

Liputan6.com, Bekasi: Dua kelompok warga terlibat tawuran di Kompleks Tityan Indah, Kalibaru, Medan Satria, Kota Bekasi, Selasa (20/3) dini hari. Akibatnya, dua warga terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka panah dan bacok.

Informasi yang diperoleh SCTV menyebutkan, tawuran dipicu adanya pemalakan. Lantaran tidak dikasih, orang itu mengamuk dan membacok seorang warga di bagian kepala, badan, dan tangan. Ini membuat korban yang diketahui bernama Kurniadi dibawa ke RSUD Kota Bekasi dan mendapat 18 jahitan

Aksi pelaku membuat warga marah. Mereka langsung berkumpul dan mendatangi pemukiman pelaku pemalakan. Namun kehadiran mereka disambut busur panah. Seorang warga, Suherlan, dilaporkan terserempet panah di kepala bagian kiri.

Sampai saat ini petugas kepolisian masih berjaga-jaga di lokasi bentrokan. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai penyebab tawuran.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.