Sukses

Bus Sugeng Rahayu Tabrak Minibus, Tiga Tewas

Tiga orang tewas di tempat dalam kecelakaan antara Bus Sugeng Rahayu dengan sebuah minibus di jalan Madiun-Surabaya. Enam orang cedera dalam indisen ini.

Liputan6.com, Madiun: Tiga orang tewas di tempat dalam kecelakaan antara Bus Sugeng Rahayu dengan sebuah minibus di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Jawa Timur, Ahad (18/3). Kecelakaan juga mengakibatkan enam orang mengalami luka berat. Pengemudi bus langsung dibawa ke Mapolsek Saradan.

Kecelakaan terjadi saat bus yang dikemudikan Eko Susanto melaju kencang dari Surabaya menuju Madiun. Di jalan menikung, bus berusaha mendahului kendaraan lain. Tiba-tiba minibus yang dikemudikan Aryo Bramantio dari arah berlawanan juga ke luar jalur untuk mendahului kendaraan di depannya.

Sementara itu dari 22 korban Bus Rosalia Indah yang terguling di Boyolali, Jawa Tengah, kini tinggal lima korban yang masih dirawat intensif di Rumah Sakit Pandanarang. Sedangkan seorang korban yang sebelumnya dinyatakan kritis dirujuk ke sebuah rumah sakit di Solo.

Pihak perusahaan bus menyatakan biaya perawatan korban ditanggung Jasa Raharja. Bus jurusan Jakarta-Solo terbalik di jalan Semarang-Solo saat menghindari pengendara motor yang memotong jalan. Diduga sopir kaget dan langsung banting setir sehingga bus terbalik di pinggir jalan.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.