Sukses

Alex Noerdin Optimistis Bisa Penuhi Janji

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin, mengaku optimistis dapat memenuhi janji mengatasi masalah banjir dan kemacetan di Ibu Kota dalam waktu tiga tahun jika terpilih nanti.

Liputan6.com, Jakarta: Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin, mengaku optimistis dapat memenuhi janji mengatasi masalah banjir dan kemacetan di Ibu Kota jika terpilih nanti.
 
"Program tiga tahun ini bisa Insya Allah. Kalau Allah meridhoi pasangan kami jadi gubernur dan wagub maka dalam waktu tiga tahun Jakarta bebas banjir dan macet, kalau tidak kami mundur," ujarnya usai mendaftarkan diri ke KPU DKI Jakarta, Ahad (18/3).
 
Menanggapi soal pesaingnya, Alex menganggap semua sebagai pesaing yang tangguh. Karena itu, ia berharap persaingan tersebut dapat berjalan dengan adil dan jujur. "Semua berat, kami hargai itu. Mari bersama-sama berkompetisi dengan adil dan jujur," ujarnya berharap.
 
Alex menambahkan jika terpilih nanti dirinya sanggup memberikan pembagian yang jelas antara tugas gubernur dan wakil gubernur. Ia juga siap memberikan pendidikan dan pengobatan gratis bagi warga DKI Jakarta.
 
"Oh jelas, antara gubernur dan wagub ada pembagian tugas yang jelas. Dan sehari setelah pelantikan kita akan buat pernyataan bebas biaya sekolah bagi siswa SD, SMP, Ibtidaiyah, SMU, Tsanawiyah, Aliyah, serta bebas biaya berobat bagi seluruh warga Jakarta," ujarnya.
 
Selain itu, Alex yang masih menjabat Gubernur Sumatra Selatan ini juga berjanji akan melestarikan seluruh kesenian Betawi.(ADI/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.