Sukses

Mobil Tabrak Truk di Jalan Tol Dalam Kota

Drama evakuasi seorang pengendara mobil terjadi di Kilometer 0.800 jalan tol dalam kota di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Kecelakaan terjadi akibat mobil yang dikemudikan korban menabrak truk.

Liputan6.com, Jakarta: Drama evakuasi seorang pengendara mobil terjadi di Kilometer 0.800 jalan tol dalam kota di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Ahad (18/3) dini hari. Kecelakaan terjadi akibat mobil yang dikemudikan korban menabrak truk.

Tubuh korban terjepit di antara badan mobil yang ringsek. Bahkan, petugas harus menggunakan alat hidrolik untuk meregangkan badan mobil yang menjepit tubuh korban. Selang satu jam, drama penyelamatan pun berakhir.

Korban terluka parah di bagian tangan dan kaki. Korban pun dilarikan ke Rumah Sakit UKI Cawang, untuk mendapatkan perawatan.

Menurut Bobby, saksi peristiwa itu, mobil bernomor polisi B 1504 TFY melaju kencang dari arah Semanggi menuju Cawang. Tepat di Kilometer 0.800, mobil itu menabrak bagian belakang sebuah truk. Kendaraan korban terpental dan melintang di tengah jalan tol.

“Diduga, korban terlibat kebut-kebutan dengan dua kendaraan lain,” kata Bobby.

Akibat peristiwa kecelakaan itu, arus lalu lintas kendaraan di ruas jalan tol Semanggi-Cawang macet total. Kasus ini ditangani Unit Laka Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.(SHA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini