Sukses

Ibu Negara Sudah Sehat Kembali

Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi beserta istri mengungkapkan kalau Ibu Negara Ani Yudhoyono sudah pulih bahkan lancar berbincang dengan para tamu.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjenguk istrinya di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta. Sebelumnya, sejumlah kerabat dan keluarga juga membesuk termasuk putra kedua Presiden dan Ibu Ani Yudhoyono, Edi Baskoro atau akrab disapa dengan Ibas.
 
Kepada wartawan, Ibas meminta doa kepada seluruh rakyat agar Ibundanya dapat cepat beraktivitas seperti semula. "Mohon doanya untuk kesembuhan ibu saya. Kami bersyukur atas kepiawaian para dokter," kata Ibas.

Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi beserta istri yang juga datang menjenguk mengungkapkan, Ibu Negara sudah pulih bahkan lancar berbincang dengan para tamu.  "Ibu Negara sudah sehat kembali Insya Allah bisa segera kembali beraktivitas," ujar Sudi, Sabtu (17/3).
 
Ibu Ani Yudhoyono masuk rumah sakit sejak Kamis lalu akibat radang kandung empedu. Rencananya, bila diizinkan tim dokter, Ani Yudhoyono akan diperbolehkan pulang besok. Ia juga dijadwalkan mengikuti rangkaian kunjungan Presiden ke Cina dan Korea Selatan, Kamis nanti.(ADI/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini