Sukses

Besok, Ani Yudhoyono Operasi Pengangkatan Kantung Empedu

Ibu Negara Ani Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan akan menjalani operasi pengangkatan kantung empedu di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Jumat (16/3) pukul 08.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta: Ibu Negara Ani Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan akan menjalani operasi pengangkatan kantung empedu di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Jumat (16/3) pukul 08.00 WIB besok. Menurut dokter kepresidenan sejak Kamis sore Ibu Ani telah menjalani perawatan dan persiapan operasi di RSPAD.

Sejak pagi Ibu Ani kembali dirawat di RSPAD. Menurut tim dokter kepresidenan, perawatan karena Ibu Ani menderita sakit batu empedu.

Dokter yang akan melakukan operasi berjumlah tiga orang. Meski termasuk operasi besar, tim dokter kepresidenan memperkirakan masa pemulihan pascaoperasi akan berlangsung dua atau tiga hari.

Sebelumnya Ibu Ani sempat dirawat di rumah sakit yang sama selama sepekan. Perawatan dimulai 27 Desember 2011 dan pulang pada 1 Januari 2012 karena menderita penyakit tiphus [baca: Ani Yudhoyono Diperbolehkan Pulang].(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini