Sukses

Audisi Presenter Jadi Favorit di SGTC Yogyakarta

SCTV Goes to Campus telah sampai ke Yogyakarta. Audisi presenter masih tetap menjadi favorit untuk diikuti peserta SGTC.

Liputan6.com, Yogyakarta: SCTV Goes to Campus telah sampai ke Yogyakarta. Audisi presenter masih tetap menjadi favorit untuk diikuti peserta SGTC.

Sejumlah mahasiswa dan mahasiswi dari beberapa universitas di Yogyakarta dan sekitarnya berkumpul di Kampus Fisipol UGM, Yogyakarta, Kamis (15/3). Dan acara yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB dimulai dengan mengikuti workshop. Selain itu, masih banyak peserta yang mengikuti audisi reporter dan presenter.

Salah satu mahasiswa yang ikut audisi reporter dan presenter, Najih, mengaku deg-degan. Apalagi saat ia mendapat pertanyaan dari juri yang tak diduga-duga.

"Waktu membawa teks masih belum deg-degan tapi saat mendapat pertanyaan grogi muncul sendiri. Itu pertanyaan yang belum saya persiapkan dari awal," ujarnya.

Sementara Indah, pada tahun sebelumnya mengikuti finalis SGTC. Keinginannya menjadi jurnalis membuatnya kembali mencoba audisi di SGTC.

"Bukan semata-mata ingin terus menang. Tahun lalu menjadi finalis dan mencoba peruntungan," katanya.

Usai Yogyakarta, Tim SGTC 2012 masih akan mendatangi sejumlah kota seperti di Semarang dan Medan.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini