Sukses

Demo di Kampus UGM Diwarnai Kericuhan

Para mahasiswa yang berunjuk rasa di kampus UGM, Yogyakarta, terlibat aksi saling dorong dan pukul dengan satuan keamanan kampus. Para mahasiswa ini menuntut Ketua dan Anggota MWA segera mengundurkan diri karena dianggap tidak mampu menyelenggarakan pemilihan Rektor UGM dengan jujur dan bersih.

Liputan6.com, Sleman: Demo menuntut pemilihan rektor yang jujur dan bersih yang dilakukan para mahasiswa di Kampus Universitas Gajah Mada (UGM), Sleman, Yogyakarta, Rabu (14/3), diwarnai kericuhan. Keributan terjadi saat para mahasiswa mulai bergerak mendekati ruang Majelis Wali Amanah (MWA) di lantai dua Gedung Pusat UGM. Para mahasiswa ini bermaksud menemui langsung para anggota majelis.

Namun, niat tersebut dihalangi para anggota Satuan Keamanan Kampus (SKK) dengan alasan para anggota majelis sedang tidak ada di tempat. Dalam aksinya, para mahasiswa menuntut Ketua dan Anggota MWA segera mengundurkan diri dari jabatannya karena dianggap tidak mampu menyelenggarakan pemilihan Rektor UGM periode 2012-2017 dengan jujur dan bersih.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini