Sukses

Rano Karno Siap Mundur

Wakil Gubernur Banten Rano Karno siap mundur dari jabatan terkait tertangkapnya Raka Widyarma, putra angkatnya. Namun aktor Si Doel Anak Sekolahan itu meminta agar warga membantu membelanya.

Liputan6.com, Serang: Wakil Gubernur Banten Rano Karno siap mundur dari jabatan terkait tertangkapnya Raka Widyarma, putra angkatnya. Namun aktor Si Doel Anak Sekolahan itu meminta agar warga membantu membelanya. Ia juga meminta warga mewaspadai bahaya narkotik dan obat-obatan berbahaya.

Demikian uraian yang disampaikan Rano, Senin (12/3), usai rapat dengan Muspida Provinsi Banten. Pernyataan Rano menyikapi permintaan dari jajaran Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Pusat dan DPW Banten untuk fokus bekerja.

Terkait kasus yang membelit Raka, Rano mengatakan anaknya itu sudah menikah. Raka juga disebutkan memiliki bayi berumur empat bulan yang kini berada di rumah Rano di Cinere, Jakarta Selatan. Hal inilah yang memberatkan Rano saat Raka masih memiliki bayi. Dan sang bayi harus ditinggal Raka karena tersandung kasus narkoba [baca: Kasus Raka Ditangani BNN].

Rano juga menerima apapun putusan aparat kepolisian dan Badan Narkotika Nasional atau BNN jika bersalah. Ia menilai Raka harus menerima kosekuensi kejadian yang menimpa dirinya.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini