Sukses

Bermotor Gede Bukan Hanya di Akhir Pekan

Komunitas sepeda motor banyak bertebaran di kota-kota besar, termasuk Jakarta. Tapi komunitas motor yang satu ini terbilang unik karena anggotanya diharuskan memiliki motor ber-CC besar hingga mencapai 2.000 CC.

Liputan6.com, Jakarta: Komunitas sepeda motor banyak bertebaran di kota-kota besar, termasuk Jakarta. Tapi komunitas motor yang satu ini terbilang unik karena anggotanya diharuskan memilik motor ber-CC besar hingga mencapai 2.000 CC.

Meski punya motor gede (moge), komunitas ini tak ragu untuk melintasi jalanan ibukota yang macet karena tetap lebih irit dan cepat sampai di tujuan.
Komunitas ini tak hanya beraksi di akhir pekan tapi tetap mengendarai tunggangan mereka sehari-hari. Irit karena menggunakan bahan-bakar nonsubsidi beroktan tinggi.

Body besar disokong mesin yang besar pula. Mesin pun dinyalakan. Suara garang tapi tetap enak didengar langsung menyembur dari dapur pacu motor bertenaga 1.700 CC c ini.

Naik motor gede memang terlihat keren. Tapi tentu saja bukan untuk gaya-gayaan karena faktor keselamatan dan kelengkapan saat berkendara tetap jadi perhatian utama. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.