Sukses

Anak Antasari Menikah, JK Ucapkan Selamat

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla tak lupa memberikan selamat kepada putri Antasari Azhar Andita Dianoctora Antasariputri yang menikah dengan Mochamad Ahdiyansyah.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla menjadi saksi untuk putri mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar. Usai menjalankan tugasnya, JK tak lupa memberikan selamat kepada pasangan pengantin baru Andita Dianoctora Antasariputri yang menikah dengan Mochamad Ahdiyansyah.

"Kita ucapkan selamat kepada mempelai. Semoga hidup bahagia, banyak rezeki, dan mendapat anak yang saleh," kata JK di kediaman Antasari di Kompleks Les Belles Mansions, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Jumat (9/3).

JK juga mengaku, dirinya memang sudah diminta menjadi saksi nikah berbulan-bulan lamanya. JK yang mengenakan jas abu-abu itu datang bersama istrinya yang mengenakan kebaya hijau.

Pantauan SCTV, ratusan undangan tampak hadir dan memberikan selamat kepada keluarga mempelai. Mereka antara lain Wakil Jaksa Agung Darmono, pengacara Juniver Girsang, Juan Felix Tampubolon, dan mantan Ketua Umum Golkar Akbar Tandjung.

Seperti diketahui, Antasari hanya diberi cuti selama dua hari meninggalkan LP Tangerang untuk bisa hadir di acara siraman dan akad nikah putri sulungnya. Namun Antasari tak diperkenankan untuk hadir di resepsi yang akan digelar pada 11 Maret di Balai Sudirman, Jakarta Selatan.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini