Sukses

Polisi Gerebek Penimbunan Premium di Bojong Gede

Polisi menggerebek lokasi penimbunan premium di Bojong Gede, perbatasan Depok dan Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Di lokasi itu, polisi menyita 3.400 liter premium.

Liputan6.com, Depok: Sebuah gudang di Bojong Gede, perbatasan Kota Depok dan Kabupaten Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini digerebek aparat Kepolisian Resor Kota (Polresta) Depok. Polisi menemukan 3.400 liter bahan bakar minyak jenis premium yang terbagi dalam 17 drum di gudang milik Goim alias Iroh tersebut.

Kepala Polresta Depok Komisaris Besar Polisi Mulyadi Kaharni mengatakan, pelaku dicurigai sengaja menimbun untuk dijual kembali saat harga BBM naik pada April mendatang. Sejauh ini polisi masih mendalami dan menyelidiki keterlibatan pihak lain dalam kasus penimbunan BBM tersebut.

Pelaku kini ditahan di Markas Kepolisian Sektor Bojong Gede. Ia dijerat pasal tentang minyak dan migas dengan ancaman lima tahun penjara.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini