Sukses

Rel dan Bantalan Masih Diperbaiki

Sampai Senin (5/3) dinihari, PT Kereta Api Indonesia sibuk memperbaiki rel dan bantalan yang rusak akibat tabrakan antara kereta api Kaligung jurusan Tegal-Semarang dengan truk pengangkut air kemasan.

Liputan6.com. Semarang: Sampai Senin (5/3) dinihari, PT Kereta Api Indonesia sibuk memperbaiki rel dan bantalan yang rusak akibat tabrakan kereta api Kaligung jurusan Tegal-Semarang dengan truk pengangkut air kemasan. Kecelakaan itu terjadi di perlintasan tanpa palang pintu di Kota Batang, Jawa Tengah, Ahad (4/3) petang.

Di bawah guyuran hujan, puluhan pekerja dari PT KAI Daop IV Semarang berusaha membenahi rel dan bantalan yang rusak akibat anjloknya tiga gerbong kereta. Selain guna memperlancar perjalanan kereta api, pembenahan juga untuk mempermudah proses evakuasi gerbong kereta. Pihak Daop IV Semarang belum bisa memastikan sampai kapan proses ini akan selesai.

Sementara itu, tiga korban penumpang truk galon, yakni Murtopo selaku pengemudi serta dua kernetnya, Sapuan dan Mundakir, masih berada di ruang IGD rumah sakit setempat guna menjalani perawatan intensif. Ketiganya mengalami luka cukup serius. (YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini