Penumpang Terlantar di Stasiun Poncol

on

Liputan6.com, Semarang: Usai kecelakaan Kereta Api Kaliagung jurusan Semarang-Tegal, para calon penumpang di Stasiun Poncol Semarang, Jawa Tengah, Ahad (4/3), terlantar selama berjam-jam. Sebab akibat kecelakaan jalur kereta api di Pantai Utara tak bisa dilewati. Sementara pengalihan jalur kereta api melalui jalur selatan masih menunggu giliran perjalanan kereta api lain.

Situasi ini dimanfaatkan sejumlah penumpang beragam. Ada yang menghabiskan waktu dengan tidur-tiduran. Ada pula yang duduk gelisah karena gagal berangkat ke Jakarta melalui jalur pantai Utara seperti biasanya.

Para penumpang KA Tawang Jaya ini dijanjikan akan diberangkatkan melalui jalur selatan. Yakni dari Semarang menuju Solo lalu menuju ke Jakarta lewat selatan. Namun belum ada kepastian kapan mereka diberangkatkan.

Sejauh ini Humas PT KA Daerah Operasi IV Semarang Sapto menyatakan PT KAI belum dapat memastikan kapan perjalanan kembali normal. Karena saat ini masih dalam proses evakuasi gerbong kereta api di Batang [baca: Kereta Kaligung Anjlok Usai Tabrak Truk].(AIS)
http://berita.liputan6.com/read/380343/kereta-kaligung-anjlok-usai-tabrak-truk
Suka artikel ini?

0 Comments