by

Warga Bekasi Antusias Ikuti Karnaval SCTV

185888
  • Sosial & Budaya
  • 0
  • Minggu, 04 Maret 2012 12:38
Liputan6.com, Bekasi: Libur akhir pekan dimanfaatkan ribuan warga Bekasi, Jawa Barat, untuk berolahraga. Mereka mengikuti gerak jalan sehat bersama yang dimulai di Lapangan Multiguna, Jalan Ir Djuanda, Kota Bekasi, Ahad (4/3).

Gerak jalan sehat merupakan rangkaian Karnaval SCTV 2012. Selain di Bekasi, acara juga digelar di lima kota besar lain di Tanah Air, yakni Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Medan.

Ribuan peserta mengaku senang dengan acara senam dan jalan bersama ini. Mereka bisa berolahraga bersama anggota keluarga dan warga lain. "Awalnya senang, tapi lama-lama capek juga. Tapi senang bisa berolahraga bersama," ujar Priyo, peserta gerak jalan sehat.

Public Relations PT Sido Muncul Nanik R. Sunarso mengaku cukup senang melihat animo masyarakat Bekasi dalam acara tersebut. "Kita senang sekali. Animo masyarakat sangat bagus," tambah Nanik.

Menurut Direktur Utama SCTV Sutanto Hartono, Karnaval SCTV merupakan kegiatan rutin yang selalu diselenggarakan SCTV. Ini merupakan gerakan nyata dari SCTV untuk mendekatkan diri kepada pemirsanya.

Sebelumnya, di lokasi yang sama, SCTV juga menghibur warga Bekasi dengan menghadirkan puluhan artis papan atas. Mereka tampil selama dua malam berturut, pada Jumat (2/3) dan Sabtu (3/3).(ULF)
Comments
Sign in to post a comment