Sukses

Wartawan Dilarang Meliput Korban Tabrakan di Medan

Korban tertabrak mobil mundur di Medan, Sumut, hingga siang ini masih harus dirawat intensif. Pengemudi mobil dianggap tidak hati-hati hingga menabrak anak-anak yang sedang senam pagi.

Liputan6.com, Medan: Hingga Sabtu (3/3) siang, belasan anak-anak korban tertabrak mobil mundur di sekolah di Medan, Sumatra Utara, masih dirawat di Rumah Sakit Columbia Asia. Namun kondisi terakhir anak-anak belum diketahui lantaran pihak rumah sakit melarang semua bentuk peliputan [baca: Belasan Siswa TK Korban Tabrakan Masih Dirawat]

Seperti diberitakan kecelakaan terjadi akibat pengemudi yang kurang waspada mengendarai mobil dengan pemindah gigi otomatis. Seorang guru ingin memindahkan kendaraannya, namun malah berjalan mundur dan menabrak belasan siswa TK.

Mobil tersangka yang nampak rusak di bagian belakang terus menjadi perbincangan dan tontonan warga. Peristiwa ini membuat daftar kecelakaan karena pemidah gigi otomatis bertambah panjang.(BJK/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini