Sukses

SCTV Goes to Campus Dimulai

Para peserta audisi presenter SCTV Goes to Campus di kampus Binus Jakarta bersaing ketat menjadi yang terbaik.

Liputan6.com, Jakarta: Rangkaian SCTV Goes to Campus telah dimulai. Program spesial untuk menjaring bakat kaum muda di bidang jurnalistik ini diawali di Universitas Bina Nusantara, Jakarta, Kamis (1/3).

Puluhan mahasiswa tampak begitu antusias saat berbincang-bincang dengan tim SGTC. Tak hanya soal news, perbincangan meliputi berbagai hal terkait isu hangat saat ini. Sebagian dari mereka, yang mengikuti audisi calon presenter, mengaku ingin terjun langsung ke dunia jurnalistik.

"Persiapan latihan dari dua minggu terakhir. Saya berusaha terus menambah wawasan," ucap Benny, seorang mahasiswa London School of Public Relation, di tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (1/3).

Tak mau kalah dari Benny, mahasiswa Binus bernama Bryan siap bersaing hingga akhir. "Saya suka dengan public speaking dan presenting," tuturnya bersemangat. Nantinya, pemenang audisi akan diberi kesempatan mengikuti journalism internship di Liputan 6 SCTV selama enam bulan.(WIL/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini