Sukses

Rikwanto: Pelaku Sudah Menjual Emas Curiannya

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan pelaku perampokan toko emas di Ciputat, Tangsel, sudah menjual emas hasil curiannya.

Liputan6.com, Jakarta: Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan pelaku perampokan toko emas di Ciputat, Tangerang Selatan, sudah menjual emas hasil curiannya. Karena, saat penangkapan tiga pelaku di Cirebon, Jawa Barat, ditemukan uang tunai ratusan juta rupiah. 
 
"Dari tangkapan tersebut kita sita tiga unit telepon seluler, kemudian satu tas hitam berisi Rp 146,66 juta, satu tas kecil juga berisi Rp 135 juta. Uang itu diduga hasil penjualan perhiasan," ujar Riwanto di ruangan kerjanya, Jakarta, Rabu (29/2).
 
Selain itu Rikwanto mengatakan, satuan dari Resmob Polda Metro Jaya masih memburu pelaku lainnya yang masih menjadi buron. "Tersangka-tersangka lain masih dalam pengejaran," katanya.(BJK/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.