Sukses

Kecelakaan Bus Kembali Terjadi di Sejumlah Daerah

Kecelakaan bus kembali terjadi di sejumlah daerah. Di Ciamis, Jabar, bus menabrak dua unit mobil, sebelum menabrak depan sebuah masjid.

Liputan6.com, Ciamis: Bus Budiman jurusan Pangandaran-Tasikmalaya menabrak dua unit mobil yang tengah terparkir dan menumbangkan sebuah pohon di wilayah Pamarican, Ciamis, Jawa Barat, Senin (27/2). Bus akhirnya terhenti setelah menabrak bagian depan sebuah masjid.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sejumlah penumpang mengalami luka ringan. Mereka lalu melanjutkan perjalanan dengan bus lainnya. Sementara sang sopir, melarikan diri.

Di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, terjadi tabrakan beruntun yang melibatkan lima unit kendaraan. Pemicunya, bus Karunia Bhakti berhenti secara mendadak, dan kendaraan lain tengah melaju kencang.

Akibatnya, lima korban yang terdiri dari pengendara dan penumpang mengalami luka berat dan luka ringan. Kelima kendaraan tersebut juga mengalami rusak parah.

Bus pariwisata bertabrakan dengan truk bermuatan pasir di Tol Cipularang Kilometer 84 arah Bandung menuju Jakarta, tepatnya di Purwakarta, Jawa Barat. Insiden mengakibatkan sopir bus tewas di tempat, serta tujuh lainnya mengalami luka-luka [baca: Mengantuk, Bus Seruduk Truk di Cipularang].(APY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini