Sukses

Mengantuk, Bus Seruduk Truk di Cipularang

Bus pariwisata menabrak bagian truk bermuatan pasir di Tol Cipularang Kilometer 84 arah Bandung menuju Jakarta. Sopir bus tewas di tempat serta tujuh lainnya luka-luka.

Liputan6.com, Purwakarta: Bus pariwisata bertabrakan dengan truk bermuatan pasir di Tol Cipularang Kilometer 84 arah Bandung menuju Jakarta tepatnya Purwakarta, Jawa Barat, Senin (27/2). Insiden mengakibatkan sopir bus tewas di tempat serta tujuh lainnya mengalami luka-luka.

Diduga sopir bus yang membawa rombongan siswa dari Bogor mengantuk. Sopir bernama Iwan Nurdin tidak dapat mengendalikan laju kendaraan hingga menabrak bagian belakang truk. Semua korban yang tewas maupun luka-luka langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Efarina Etaham Purwakarta.

Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Agus Wahyudin berharap agar para sopir yang mengantuk untuk beristirahat sejenak. Sementara untuk penyidikan lebih lanjut bus pariwisata dan truk diamankan di gerbang Tol Jatiluhur. Kasus kecelakaan ini ditangani unit laka lantas Polres Purwakarta.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini