Sukses

Ke DPR, KPK Tanpa Adnan Pandu Praja

Pimpinan KPK menggelar rapat dengar pendapat denga Komisi III DPR RI. Hampir semua pimpinan KPK datang kecuali Adnan Pandu Praja yang masih sakit.

Liputan6.com, Jakarta: Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi menggelar rapat dengar pendapat denga Komisi III DPR RI. Hampir semua pimpinan KPK datang kecuali Adnan Pandu Praja yang masih sakit.

"Saya fokus pada pertemuan ini," kata Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto setibanya di Gedung DPR, Jakarta, Senin (27/2). Demikian pula dengan Ketua KPK Abraham Samad yang tiba berbarengan dengan Bambang dan Zulkarnaen.

Seolah-olah tak ingin ditanya, Samad enggan menjawab ketika ditanya soal pemeriksaan Angelina Sondakh tersangka dalam kasus suap proyek Wisma Atlet di Kementerian Pemuda dan Olahraga.

"Tanya Mas Bambang saja," kata Samad singkat. Bambang sendiri ketika ditanya soal itu, mengatakan, KPK akan melakukan pemeriksaan terhadap Angie. "Sesegera mungkin. Tapi, hari ini saya fokus dulu rapat dengan Komisi Hukum," kata Bambang.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini