Sukses

Presiden SBY Berkantor di Istana Bogor

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Senin (27/2) akan berkantor atau melangsungkan kegiatannya di Istana Bogor, Jawa Barat

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Senin (27/2) akan berkantor atau melangsungkan kegiatannya di Istana Bogor, Jawa Barat.

Menurut informasi dari Biro Pers dan Media Rumah Tangga Kepresidenan, acara Presiden Yudhoyono dimulai pada pukul 13.00 WIB di Ruang Garuda Istana Kepresidenan Bogor untuk memberi pengarahan kepada 14 kepala perwakilan Republik Indonesia untuk negara-negara mitra strategis.

Perwakilan Indonesia di negara-negara mitra strategis itu di antaranya adalah duta besar Republik Indonesia untuk Australia, Afrika Selatan, China, Brasil, dan India. Setelah pengarahan kepada 14 duta besar Republik Indonesia yang ditempatkan di negara mitra strategis, agenda Presiden Yudhoyono pada Senin dilanjutkan dengan menerima tim seleksi calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Tim seleski calon anggota KPU dan Bawaslu itu menurut rencana akan diterima Presiden pada pukul 16.00 WIB di ruang teratai Gedung Induk Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. (Ant/ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.