Sukses

Video Mesum Pelajar Pamekasan Membuat Heboh

Video mesum yang diduga diperankan seorang pelajar SMK di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, membuat heboh kalangan pelajar di kota tersebut.

Liputan6.com, Pamekasan: Video mesum yang diduga diperankan seorang pelajar SMK di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, membuat heboh kalangan pelajar di kota tersebut. Dalam tayangan video itu, tanpa rasa malu kedua pelajar berlainan jenis berbuat layaknya suami istri dalam posisi berdiri.

Dari informasi yang beredar, keduanya merupakan sepasang kekasih, sementara pemeran pemuda bukan dari sekolah yang sama dengan sang gadis. Adegan tak senonoh tersebut diduga direkam menggunakan telepon genggam milik si gadis, karena di akhir adegan si perempuan tampak mengambil telepon genggam tersebut di atas meja.

Pihak sekolah mengelak pemeran siswi dalam adegan mesum ini sebagai siswinya, karena yang bersangkutan sudah dikeluarkan sejak dua bulan lalu akibat lama tidak masuk sekolah.

Pihak kepolisian sendiri masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pihak yang menyebarkan video mesum tersebut. Diduga adegan tersebut dilakukan suka sama suka di sebuah kamar kos di Kota Pamekasan.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.