Sukses

Kali Krukut Meluap, Petogogan Terendam

Hujan deras yang melanda Ibu Kota kembali merendam sejumlah kawasan yang menjadi langganan banjir, seperti di wilayah Petogogan, Kebayoran Baru, Jaksel.

Liputan6.com, Jakarta: Hujan deras yang melanda Ibu Kota kembali merendam sejumlah kawasan yang menjadi langganan banjir, seperti di wilayah Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Ahad (26/2) petang. Banjir kembali merendam rumah warga menyusul meluapnya Kali Krukut setelah hujan deras mengguyur Ibu Kota, petang kemarin.

Akibatnya, ratusan rumah di 15 rukun tetangga di RW-03 Kelurahan Petogogan terendam banjir. Ketinggian air berkisar 50 sentimeter hingga satu meter lebih. Namun, warga enggan mengungsi dan memilih bertahan di rumah masing-masing.

Banjir memang kerap melanda kawasan yang dihuni sekitar 900 jiwa tersebut. Selain hujan deras, banjir kiriman dari Bogor, Jawa Barat, juga sering menjadi penyebab banjir di kawasan ini.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.