Sukses

Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Bus

Sebelum jatuh ke jurang sedalam lima meter, bus jurusan Solo-Tawangmangu sempat menabrak sepeda motor dan menewaskan pengendaranya.

Liputan6.com, Karanganyar: Kecelakaan yang dialami bus terjadi lagi. Bus Rukun Sayur jurusan Solo-Tawangmangu terjun bebas ke jurang sedalam lima meter di Jalan Solo-Tawangmangu kilometer 35, Karanganyar, Jawa Tengah, Ahad (26/2) siang. Diduga penyebab kecelakaan lantaran rem blong.

Seorang pengendara sepeda motor, Sukarno, warga Desa Girilayu, Kecamatan Matesih tewas dalam insiden itu. Karena sebelum terjun ke jurang, bus bernomor polisi AD 1469 AF yang dikemudikan Abu sempat menabrak sepeda motor kemudian pembatas jalan. Sepeda motor korban bernomor polisi B 6370 NLG.

Sukarno tewas seketika dengan luka parah di kepala. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Sementara penumpang bus hanya mengalami luka ringan dan langsung melanjutkan perjalanan ke Solo. Saat ini sopir bus ditahan Satlantas Kepolisian Resor Karanganyar untuk dimintai keterangan.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini