Sukses

Polisi Gerebek Tempat Preman

Polisi Polewali Mandar, Sulbar, menggerebek sejumlah tempat yang kerap dijadikan wahana para preman berpesta minuman keras dan shabu. Penggerebekan ini diwarnai dengan suara tembakan dan kejar-kejaran.

Liputan6.com, Polewali Mandar: Aparat kepolisian Polewali Mandar, Sulawesi Barat, baru-baru ini, menggerebek sejumlah tempat yang kerap dijadikan wahana para preman berpesta minuman keras serta shabu. Dalam penggerebekan ini, polisi menemukan sejumlah senjata tajam yang dibawa oleh kelompok preman tersebut. Senjata tajam itu kerap mereka gunakan untuk menakut-nakuti warga saat mereka meminta uang.

Selain itu, polisi juga harus berkejar-kejaran dengan para preman tersebut yang lari saat mengetahui aparat datang. Tapi, sejumlah preman menolak membubarkan diri. Polisi terpaksa melepaskan tembakan peringatan untuk membubarkan mereka.

Penggerebekan ini merupakan tindak lanjut atas pengaduan warga. Warga resah karena kelompok preman itu kerap memicu keributan dan perkelahian.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini