Sukses

Empat Pria Ditangkap di Kampung Ambon

Empat pria yang diduga terkait dalam kasus penyerangan di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto ditangkap aparat Polres Metro Jakpus. Keempat pria ini ditangkap di Kampung Ambon, Cengkareng, Jakbar.

Liputan6.com, Jakarta: Aparat Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (25/2) malam, menangkap empat pria dari Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat. Keempat pria ini diduga terkait dalam kasus penyerangan di rumah duka Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat atau RSPAD Gatot Soebroto.

Hingga Ahad (26/2), belum diketahui peran keempat pria yang belum diketahui indentitasnya itu. Mereka masih menjalani pemeriksaan intensif di satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakpus.

Selain menangkap empat pria, polisi juga menyita tiga mobil yang diduga terkait dengan peristiwa penyerangan itu. Ketiga mobil mewah itu disita polisi dari komplesk Perumahan Permata atau lebih dikenal dengan nama Kampung Ambon.

Dari dalam mobil, polisi menyita beberapa barang bukti. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penangkapan beberapa pria dan penyitaan kendaraan tersebut. Sebelumnya, Polres Metro Jakpus telah menetapkan tiga tersangka. Polisi terus memburu sejumlah pelaku lain [baca: Motif Penyerangan RSPAD Diduga Penagihan Utang].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.