Sukses

Manusia Tertinggi di Indonesia Tutup Usia

Manusia tertinggi di Indonesia, Suparwono, meninggal dunia di usia ke-26 tahun. Manusia setinggi 2,42 asal Lampung tersebut meninggal dunia akibat serangan jantung.

Liputan6.com, Bandar Lampung: Manusia tertinggi di Indonesia, Suparwono, meninggal dunia di usia ke-26 tahun. Manusia setinggi 2,42 asal Lampung tersebut meninggal dunia akibat serangan jantung.

Suparwono meninggal akibat serangan jantung setelah sempat menderita diare. Selama ini, ia ternyata enggan berobat ke rumah sakit dengan alasan keterbatasan biaya. Ia tutup usia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Keluarga, kerabat, dan tetangga pun ramai berdatangan untuk melayat dan menguburkan jasad Suparwono. 

Semasa hidupnya, Suparwono turut andil memperkenalkan Lampung ke mancanegara. Pria ini juga sering meramaikan acara pejabat di Lampung.  Sayang, pria yang tenar karena tinggi badannya ini harus berjuang sendiri melawan penyakit dalam keterbatasan biaya. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini