Sukses

Dua Korban Bentrokan Selesai Diautopsi

Dua jenazah korban bentrokan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakpus, selesai diautopsi.

Liputan6.com, Jakarta: Dua jenazah korban bentrokan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Kamis (23/2) petang, selesai diautopsi. Stanley Weno dan Roky Tutu Boy dinyatakan tewas akibat sabetan senjata tajam. Tidak ada luka tembak dari tubuh korban.

Berdasarkan pantauan SCTV, isak tangis keluarga membahana saat dua jenazah dimasukkan dalam peti mati di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Salemba, Jakarta Pusat. Keduanya siap diberangkatkan ke Ambon, Maluku, malam nanti.

Dini hari tadi, puluhan orang bersenjata api dan senjata tajam tiba-tiba menyerang RSPAD, Jakpus. Para pelayat keluarga Bob Stanley Sahusilawane kewalahan karena kalah jumlah. Stanley dan Roky tewas, sementara empat lainnya terluka. Kepolisian Resor Metro Jakpus masih terus mendalami motif serangan [baca: Keributan Antarkelompok, Dua Tewas].(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini