Sukses

Penyerangan RSPAD, Dua Saksi Diperiksa

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya memeriksa dua orang terkait dengan penyerangan di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto.

Liputan6.com, Jakarta: Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya memeriksa dua orang terkait dengan penyerangan di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto. Keduanya diduga bagian dari kubu penyerang.

"Dua orang diperiksa sebagai saksi, diduga dari kubu yang menyerang," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (23/2).

Apakah kejadian penyerangan itu terkait dengan John Kei? "Sementara belum ada korelasi dengan kejadian yang ada," kata Rikwanto.

Seperti diketahui sebelumnya, Polda mengaku belum mengetahui motif dari penyerangan tersebut. Namun jajarannya masih terus melakukan pengembangan penyelidikan.

Penyerangan ini terjadi pada Pukul 01.30 WIB. Sebanyak delapan taksi berisi puluhan pelaku mendatangi ke RSPAD. Mereka yang membawa senjata tajam dan api langsung menyerang korban yang sedang melayat.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.