Sukses

Suryadharma Menilai Pencalonan JK Terlalu Dini

Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali menilai usul 18 DPW PPP untuk mengajukan Jusuf Kalla sebagai bakal calon presiden pada Pemilu 2014 masih telalu dini.

Liputan6.com, Jakarta: Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali menilai usul 18 DPW PPP untuk mengajukan Jusuf Kalla sebagai bakal calon presiden pada Pemilu 2014 masih telalu dini. Menurut Suryadharma usul tersebut masih sebatas aspirasi yang belum dibahas secara matang.

"Itu masih terlalu dini, masih sebatas aspirasi yang belum dibahas matang," ujar Menteri Agama sebelum rapat kabinet paripurna di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Rabu (22/2). Menurut Suryadharma, PPP saat ini terlebih dahulu ingin fokus terhadap perolehan suara dan kursi pada Pemilu 2014 sebagai modal politik.

Lebih jauh Suryadharma mengatakan partai berlambang kabah ini masih menyusun kriteria sekaligus pemikiran tentang Indonesia pada masa depan sehingga belum memutuskan nama yang hendak diusung sebagai bakal calon presiden pada Pemilu 2014.

Dengan mencuatnya nama Kalla dari 18 DPW pada Mukernas di Kediri, Jawa Timur, Suryadharma mengaku tidak merasa tersaingi. "Siapa pun boleh disebutkan, tidak merasa tersaingi. Saya tidak disebut juga tidak apa-apa. Siapa pun boleh, namanya aspirasi nanti kita godok," katanya.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.