Sukses

Banjir Rendam Sekolah dan Sawah

Banjir kiriman dari kawasan hulu membuat Sungai Kemuning meluap dan menggenangi sejumlah wilayah di Sampang, Madura, Jawa Timur. Selain sawah, banjir juga merendam sejumlah sekolah, sehingga mengganggu aktivitas belajar-mengajar.

Liputan6.com, Sampang: Hujan deras yang mengguyur Sampang, Madura, Jawa Timur, membuat Sungai Kemuning meluap dan merendam sejumlah kawasan. Di sejumlah titik, banjir merendam setinggi setengah meter, termasuk di Sekoah Dasar Pasean 2 dan Sekolah Menengah Pertama Abu Rassyad. Lantaran banjir, sekolah terpaksa diliburkan.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah Sampang memperkirakan dampak banjir kiriman kali ini tidak berlangsung lama. Ini mengingat hujan di kawasan hulu sudah mereda. Kendati demikian, hingga Senin (20/2) malam, banjir masih menggenangi Sampang, sehingga aktivitas warga terganggu.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini