Sukses

Tiga Jenazah Dipastikan Keluarga Made Purnabawa

Tiga jenazah korban pembunuhan di Bali kini berada di RSUP Sanglah. Mereka yang ditemukan di lokasi berbeda ini dipastikan Keluarga Made Purnabawa.

Liputan6.com, Denpasar: Tiga jenazah yang ditemukan di Desa Yeh Embang, Kecamatan Mendoyo, Denpasar, Bali, Senin (20/1), tiba di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah dengan ambulans dari Rumah Sakit Umum Daerah Jembrana.

Dari data yang diperoleh di bagian administrasi ruang jenazah RSUP Sanglah, ketiga mayat dipastikan merupakan jenazah keluarga yang hilang. Di antaranya I Made Purnabawa, sang istri Ni Luh Ayu Sri Mahayoni, dan putri mereka Ni Wayan Risna Ayun Dewi--yang baru duduk di kelas 4 sekolah dasar.

Ketiga nama ini tercantum dalam surat permohonan pemeriksaan jenazah yang diajukan pihak kepolisian. Ketiga jenazah ditemukan warga Desa Yeh Embang. Jenazah Made dan istrinya ditemukan di satu lokasi. Sementara putri mereka ditemukan di jurang sedalam 10 meter tak jauh dari lokasi jenazah orangtuanya.

Sementara itu, keberadaan supir Made yang diketahui bernama Heru beserta istri dan anaknya yang berumur 16 bulan, hingga kini masih belum diketahui, dan masih dalam pelacakan Kepolisian Daerah Bali.(ASW/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini