Sukses

Gayus Hadiri Sidang dengan Rambut Baru

Dalam sidang beragendakan pembacaan vonis dalam kasus dugaan korupsi dan tindak pidana pencucian uang, Gayus Tambunan hadir dengan gaya rambut baru, yakni botak.

Liputan6.com, Jakarta: Dalam sidang beragendakan pembacaan vonis dalam kasus dugaan korupsi dan tindak pidana pencucian uang, Gayus Tambunan hadir dengan gaya rambut baru, yakni botak. Hal itu tentu menjadi sorotan wartawan dan juga majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Senin (20/2).

Hakim Anggota, Pangeran Napitupulu, saat membacakan penundaan pembacaan vonis, sempat mempertanyakan gaya rambut baru Gayus. "Sodara terdakwa ada tanggapan (soal penundaan pembacaan vonis)? rambut baru ya?" kata Pangeran sambil tersenyum.

Seperti diketahui sebelumnya, pembacaan vonis terhadap Gayus Tambunan dalam kasus dugaan korupsi dan tindak pidana pencucian uang ditunda. Sebab Ketua Majelis Hakim Suhartoyo sakit dan tak bisa hadir dalam persidangan. Sidang pengganti, akan dilaksanakan pada Kamis, 1 Maret 2012.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.