Sukses

Puluhan Orang Tertipu MLM Q-Net

Puluhan orang merasa tertipu Q-Net, perusahaan multi level marketing. Setelah menjadi nasabah dan merekrut orang lain, mereka tetap tak mendapatkan insentif.

Liputan6.com, Cilacap: Puluhan orang menyerbu kantor Q-Net, perusahaan multi level marketing di Ciamis, Jawa Barat, Ahad (19/2). Massa marah karena merasa tertipu Q-Net. Setelah menjadi nasabah dan berhasil merekrut anggota baru, mereka tetap tak mendapatkan insentif seperti yang dijanjikan.

Dalam aksinya, massa langsung mencari Rasnoto yang merupakan koordinator Q-Net wilayah Ciamis. Kepolisian akhirnya memfasilitasi dialog antara warga dengan Q-Net. Namun lagi-lagi warga emosi karena Rasnoto menantang nasabah untuk membuktikan dirinya melakukan penipuan.

Nasabah ini datang dari Cianjur, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, maupun Cilacap. Para nasabah merasa tertipu dengan iming-iming Q-Net. Seorang warga mengaku menjadi nasabah setelah membeli produk Q-Net seharga Rp 7 juta. Namun setelah keluar banyak uang, tak ada insentif yang didapatkannya.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini