Sukses

Tujuh Korban Ledakan Tabung Elpiji Dioperasi

Tujuh dari 13 korban luka bakar akibat ledakan tabung gas atau elpiji di Denpasar, Bali, kemarin dioperasi di ruang bedah RS Sanglah.

Liputan6.com, Denpasar: Tujuh korban luka bakar akibat ledakan tabung gas atau elpiji dioperasi di ruang bedah Rumah Sakit Sanglah, Denpasar, Bali, Sabtu (18/2). Mereka harus dioperasi karena menderita luka bakar parah hingga sekitar 55 persen, terutama di bagian wajah dan tangan.

Ketujuh orang itu adalah bagian dari 13 korban ledakan tabung gas yang dirawat di RS Sanglah. Sementara enam korban lainnya masih dirawat intensif di ruang luka bakar.

Ke-13 orang itu adalah karyawan di gudang penyimpanan tabung elpiji. Selain 13 korban di RS Sanglah, masih ada empat korban lain yang kini di rawat di RS Surya Husada.

Gudang penyimpanan tabung elpiji di Jalan Pulau Roti, Denpasar, meledak Jumat lalu. Hingga kini, belum ada pernyataan dari polisi maupun pengelola mengenai penyebab ledakan tersebut [baca: Elpiji Meledak, 17 Luka Bakar Serius].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini