Sukses

Cina Desak Suriah Akhiri Aksi Kekerasan

Wakil Menlu Cina Zhai Jun menyerukan agar semua pihak di Suriah menghentikan segala bentuk aksi kekerasan. Jun bertemu dengan Presiden Bashar Assad, Sabtu (18/2) di Damaskus. Cina berharap kondisi di Suriah bisa segera pulih.

Liputan6.com, Beirut: Wakil Menlu Cina Zhai Jun menyerukan agar semua pihak di Suriah menghentikan segala bentuk aksi kekerasan. Jun bertemu dengan Presiden Bashar Assad, Sabtu (18/2) di Damaskus. Cina berharap kondisi di Suriah bisa segera pulih.

Situs Zeenews, Sabtu (18/2) menulis Cina sangat prihatin melihat krisis yang sedang terjadi di Suriah. Cina dan Rusia mengecam aksi kekerasan yang terjadi di Suriah yang telah berlangsung hampir setahun hingga menelan korban jiwa 5.400 orang menurut data PBB.

Cina mendesak segera diakhirinya kekerasan di Suriah dengan melakukan pemungutan suara yang diikuti dengan hak veto dalam resolusi Dewan Keamanan PBB. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini