Sukses

Warga dengan Anggota TNI Bentrok

Satu kompi pasukan Marinir bentrok dengan ratusan warga di Medan Labuhan, Sumut. Tiga warga mengalami luka terkena pukulan rotan.

Liputan6.com, Medan: Satu kompi pasukan Marinir bentrok dengan ratusan warga di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatra Utara, Selasa (14/2). Bentrokan berawal ketika ratusan warga melakukan aksi protes terhadap aktivitas salah satu perusahaan yang dianggap meresahkan karena suara dan getaran mesinnya mengganggu ketenangan.
 
Namun, tiba-tiba pasukan Marinir datang ke lokasi dan memukuli warga yang sedang melakukan aksi protes. Akibatnya tiga warga mengalami luka memar.

Warga semakin beringas ketika pasukan Marinir ditarik mundur setelah memukuli tiga warga. Massa yang marah kemudian memblokade jalan Medan menuju Pelabuhan Belawan dan melakukan pelemparan perusahaan dengan batu. Hingga kini puluhan petugas kepolisian masih berjaga di jalan yang diblokir warga.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.