Sukses

Massa Hajar Penyusup di Demo Anti-FPI

Unjuk rasa yang digelar puluhan orang dari Gerakan Indonesia Tanpa FPI di Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta, berlangsung ricuh. empat orang penyusup yang diduga anggota FPI menjadi bulan-bulanan massa.

Liputan6.com, Jakarta: Unjuk rasa yang digelar puluhan orang dari Gerakan Indonesia Tanpa FPI di Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta, Selasa (14/2) sore, berlangsung ricuh. empat orang penyusup yang diduga anggota FPI menjadi bulan-bulanan massa.

Kejadian bermula saat empat orang masuk ke tengah barisan pendemo gerakan anti FPI. Seketika mereka berteriak menantang meminta aksi harus dibubarkan. Kontan, aksi keempat orang tersebut memancing kemarahan. Mereka pun langsung dihajar massa.

Kemudian keempat orang tersebut langsung diamankan polisi. Insiden ini sempat membuat macet arus lalu lintas di kawasan Bundaran HI. Ratusan polisi disiagakan.(ADI/YUS) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.